Hore, Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen menjadi tema perayaan ke 13 yang dicanangkan oleh pemerintah. Wah, sudah 13 tahun toh program konsumen nasional. Hebat juga pemerintah kita, serius mengangkat rakyatnya menjadi subyek pembangunan. Jika rakyat Indonesia digalakkan menjadi konsumen cerdas paham perlindungan konsumen, jelas itu, konsumen jadi makin galak. Nah lho, berarti selama ini, kita, konsumen yang tidak galak, tidak cerdas dan tidak paham perlindungan konsumen? Hmm perasaan saya sebagai konsumen, cukup cerdas dan paham perlindungan konsumen. Kalau anda bagaimana? Jika tidak cerdas, berarti selama ini kita di bodohi perusahaan? Berarti perusahaan nya yang cerdas? Nah dari sisi ini, saya ingin mengungkapkan satu hal yang mungkin luput dari isu pentingnya pemberdayaan konsumen cerdas. Sebenarnya Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen adalah kunci dari sukses bisnis bagi perusahaan yang cerdas. Benar, tidak salah, konsumen cerdas untuk perusahaan cerdas. Kenapa bisa begitu?
Konsultan Kreatif
0 komentar:
Posting Komentar