Home » » Reputasi Indonesia di Era Globalisasi
Kamis
21 Maret 2013

Reputasi Indonesia di Era Globalisasi

konsultan kreatif at Viva News
Upaya pemerintah dalam memperkuat ketahanan ekonomi nasional melalui program pembangunan ekonomi domestik merupakan kunci dari reputasi Indonesia di era globalisasi. Semenjak kesepakatan perdagangan bebas CAFTA 3 tahun yang lalu, reputasi Indonesia di era globalisasi ini betul – betul dipertaruhkan dan faktanya hingga hari ini, kita masih kesulitan menyususun tuntas puzzle menjadi gambaran roadmap yang jelas, mulai dari mana, mau kemana, mana yang utama, mana yang kemudian, sehingga puzzle tidak kunjung tersusun karena masih asyik bongkar pasang.



Konsultan Kreatif

0 komentar:

Posting Komentar

Flash News

Popular Posts

Daftar Blog Saya

Arsip Blog

Berlangganan Via Email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Program Pemulihan Ekonomi Nusantara Mandiri

15 tahun perjalanan Reformasi yang diharapkan sebagai antitesis terhadap Ord...

Daerah Perbatasan, Terdepan dan Tertinggal

Daerah perbatasan di Indonesia, terdiri dari daerah perbatasan darat dan la...

Kenapa Harus Impor Barang?

Pertanyaan ini bukan saja harus dijawab oleh pemerintah Indonesia. Kenapa h...

Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen

Hore, Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen menjadi tema perayaan ke 1...

Reputasi Indonesia di Era Globalisasi

Upaya pemerintah dalam memperkuat ketahanan ekonomi nasional melalui program...

Dukung Jokowi Naikan Upah Minimum DKI

Upah rendah dianggap sebagai faktor penting meningkatkan keuntungan Di b...

 
Support : Doddy Hidayat | Konsultan Kreatif | Viva News
Copyright © 2013. konsultan kreatif at Vivanews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger