Home » » Program Pemulihan Ekonomi Nusantara Mandiri

Program Pemulihan Ekonomi Nusantara Mandiri

15 tahun perjalanan Reformasi yang diharapkan sebagai antitesis terhadap Orde Baru yang dianggap gagal dalam melanjutkan amanat tujuan nasional yaitu mewujudkan masyarakat adil dan makmur, belum memberikan perbedaan yang signifikan antara kondisi saat ini dan periode sebelum Reformasi. 

Harapan rakyat Indonesia berupa perubahan yang meliputi semua bidang, yaitu politik, hukum, ekonomi, dan sosial menuju kedaulatan politik yang lebih substantif, kondisi perekonomian yang lebih tangguh karena kemandirian rakyat sebagai para pelaku, Serta reputasi bangsa yang kian berwibawa dan bermartabat hasil dari kebudayaan yang berkepribadian justru makin jauh dari harapan dan memperlihatkan realitas yang bertolak belakang. 

Bagi yang masih peduli dengan bagsa ini akan merasakan kekuatiran yang mendalam, cemas akan situasi yang berlarut-larut dan tentu saja ditinjau dari alasan manapun, tidak akan tinggal diam dan tidak memikirkan cara – cara terbaik serta melakukan upaya – upaya perbaikan, pembenahan hingga penyelamatan. 

Dokumentasi pertemuan antara Aliansi Masyarakat Independen Garut, Yayasan Pandji Silihwangi dan Tim EKOSOK yang mengusung Program Pemulihan Ekonomi Nusantara Mandiri, diharapkan dapat memberikan motivasi kepada kita semua bahwa Nusantara seharusnya Percaya Diri. Selamat Menyimak
 
Konsultan Kreatif

0 komentar:

Posting Komentar

Flash News

Popular Posts

Daftar Blog Saya

Arsip Blog

Berlangganan Via Email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
Support : Doddy Hidayat | Konsultan Kreatif | Viva News
Copyright © 2013. konsultan kreatif at Vivanews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger