Home » » Rahasia SEO Menembus Rangking Alexa

Rahasia SEO Menembus Rangking Alexa


konsultan kreatif at Viva News

Ada tiga hal yang harus diperhatikan blog ketika memulai blogging


Cerita yang menyedihkan, sewaktu saya mau mendaftar ke salah satu portal blogger yang katanya paling bergengsi di Indonesia. Setelah saya isi form dan submit, tidak lama ada pemberitahuan penolakan via email.

Dalam email itu ada persyaratan keanggotaan, dimana blog yang saya kelola belum memenuhi syarat keanggotaan, karena peringkat Alexa blog belum masuk ke batas peringkat 10.000 rangking di Indonesia. Sambil sedih, saya juga bertanya siapa itu alexa?


Konsultan Kreatif

0 komentar:

Posting Komentar

Flash News

Popular Posts

Daftar Blog Saya

Arsip Blog

Berlangganan Via Email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
Support : Doddy Hidayat | Konsultan Kreatif | Viva News
Copyright © 2013. konsultan kreatif at Vivanews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger